Pelatihan Petugas Pengumpul Data Konsumsi Pangan melalui Aplikasi Analisis Konsumsi Pangan

Pangkalan Balai – Konsumsi merupakan faktor yang sangat penting dalam menghitung kebutuhan bahan pokok. Kesalahan dalam perhitungan konsumsi akan berdampak pada ketidaktepatan dan pengambilan kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Banyuasin melalui Bidang Konsumsi dan Penganekaragaman Pangan menggelar Pelatihan Petugas Pengumpul Data Konsumsi Pangan Melalui Aplikasi Analisis Konsumsi Pangan Tahun 2017 di Ruang Pertemuan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Banyuasin. Pelatihan ini dihadiri oleh 19 peserta dari 19 Kecamatan di Wilayah Kabupaten Banyuasin kemarin (23/10).

Acara dibuka oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Banyuasin melalui Sekretaris Dinas H. Daya Subandi, S.P., M.M. Penyampaian materi narasumber dari Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Selatan Meiliana Pitri, S.P., M.Si tentang Pelatihan Aplikasi Analisis Konsumsi Pangan.

Pelatihan Petugas Pengumpul Data Konsumsi Pangan Melalui Aplikasi Analisis Konsumsi Pangan Tahun 2017 bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan petugas dalam mengolah dan menganalisis data konsumsi pangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*